majujayamotor.id

Call us : +62812 8365 2989
mjmasd

JAKARTA – Memasuki periode normal baru dan transisi PSBB, PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek DFSK (APM) di Indonesia kembali menjalankan operasi bisnisnya seperti biasa bahkan dengan penerapan protokol kesehatan seperti yang direkomendasikan oleh pemerintah.

Semua karyawan DFSK yang menghadiri kantor diharuskan menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, selain itu semua karyawan diharuskan memakai masker, menjaga jarak, pembersih tangan disediakan di berbagai tempat, dan disarankan untuk sering mencuci tangan dengan sabun.

Kemudian perusahaan juga menerapkan shift kerja untuk karyawan sehingga jarak sosial diharapkan diimplementasikan untuk mencegah penularan Covid-19 Virus di area kantor DFSK.

"Semua protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan untuk melindungi dan melindungi kesehatan karyawan dan konsumen kami. Di tengah Pandemi Covid-19 ini, penting bagi kita semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan." untuk menghindari Virus Corona, "kata Manajer PR & Digital PT Sokonindo Automobile, Arviane dalam pernyataan resminya.

Saat ini, karyawan DFSK, baik di kantor pusat dan pabrik, telah kembali bekerja secara normal.

Adopsi periode transisi ini juga diikuti oleh otorisasi ulang dari dealer dan bengkel resmi untuk beroperasi kembali. Memasuki pertengahan Juni 2020, hampir 90 persen outlet resmi DFSK telah kembali ke operasi maksimumnya dalam memberikan layanan kepada konsumen.

Semua jenis kegiatan dealer seperti membeli kendaraan baru, merawat dan memperbaiki kendaraan, menyediakan suku cadang, dan berbagai kebutuhan konsumen lainnya dapat diperoleh oleh konsumen.

Meski begitu, protokol kesehatan tetap ada untuk kenyamanan bersama. Konsumen yang akan menguji coba kendaraan DFSK juga tidak perlu khawatir karena setelah setiap kali digunakan, kendaraan segera dibersihkan dengan menggunakan cairan desinfektan.

"Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika mereka datang untuk mengunjungi dealer karena kami melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di wilayah dealer kami di seluruh Indonesia. Bagi kami, keselamatan dan kenyamanan adalah yang paling penting ketika datang untuk mengunjungi dealer, dan menyediakan kendaraan DFSK terbaik yang kami butuhkan adalah kewajiban kami untuk melayani, "kata Arviane.

Selain DFSK, hampir semua merek otomotif dengan perdagangan di Indonesia seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Wuling dan lain-lain juga telah memulai kembali kegiatan operasional. [po/rst]

Pos 90 Persen Dealer DFSK Kembali ke Operasi di Periode Normal Baru muncul pertama kali di Pojokoto.com.

Leave a Reply

Open Chat
Halo , Ada yang bisa saya bantu?