majujayamotor.id

Call us : +62812 8365 2989
mjmasd

JAKARTA – Bright Store, mini market di SPBU baru Pertamina. PT Pertamina (Persero) melalui anak usahanya PT Pertamina Retail (PTPR) menawarkan konsep baru Bright Store dengan konsep yang lebih modern, nyaman dan terjangkau.

Penampilan anyar ini diharapkan bisa memberikan pengalaman baru bagi pelanggan setia SPBU Pertamina.

Konsep baru tersebut diresmikan pada grand opening New Bright Store di SPBU COCO 31. 128.02 MT Haryono, Jakarta, Rabu (12/8/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Mas'ud Khamid dan Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Jumali. PT Pertamina Patra Niaga adalah Subholding Commercial & Trading Pertamina.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, peresmian konsep Bright Store yang baru dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen Pertamina dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dan sebagai bentuk adaptasi terhadap tantangan bisnis sesuai perilaku pelanggan di Indonesia. era milenial.

Fajriyah mengatakan, customer behaviour di era milenial saat ini membawa peluang bisnis yang baik bagi bisnis Non Fuel Retail (NFR) sebagai portfolio dari Pertamina.

“Seiring dengan meningkatnya ekspektasi konsumen akan kemudahan dan kenyamanan, mendorong tumbuh pesatnya convenience retail yang mengalami peningkatan dibandingkan dengan retailer lain atau bisnis lainnya,” kata Fajriyah.

Fajriyah menambahkan, konsep baru Bright Store selain menyediakan makanan dan minuman juga akan mengembangkan bisnis terkait otomotif bersama Bright Olimart dan Enduro Express.

Selain itu, khusus SPBU dengan area yang lebih luas dan trafik pelanggan yang lebih tinggi, Pertamina juga dapat mengembangkan bisnis terkait periklanan dan layanan lainnya seperti co-working space.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PTPR, Iin Febrian menjelaskan bahwa konsep baru Bright Store adalah menjadi persinggahan modern dan selalu memberikan pengalaman setiap hari kepada konsumen.

Ini merupakan inovasi bisnis yang akan dilakukan PTPR secara agresif bekerja sama dengan para pengusaha SPBU dan pihak terkait lainnya, termasuk UMKM binaan Pertamina.

“Konsep New Bright Store akan diimplementasikan di 10 gerai di wilayah Jakarta, Bekasi, Purwakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya, serta akan dilanjutkan di kota lain,” kata Iin. Ditargetkan dalam 5 tahun ke depan sudah ada 3.000 gerai Bright Store yang sudah beroperasi.

Untuk mendukung transaksi yang lebih aman selama pandemi, lanjut Iin, Bright Store menyediakan layanan pembayaran non tunai dengan program promo yang tersedia seperti top up Bank Mandiri dan transaksi e-money, TapCash BNI, promo dengan kartu debit / kredit, promo penukaran poin MyPertamina. , serta cashback saldo LinkAja.

“Harapannya, konsep Bright Store yang baru bisa semakin digandrungi dengan terus berupaya meningkatkan standarisasi pelayanan kepada pelanggan,” kata Iin.

Untuk memeriahkan grand opening, Bright Store juga mengintegrasikan program promosi seperti promo selfie contest, promo voucher Bright Store dengan pembelian BBM, dan promo Serbu (Sepuluh Ribu Server) di bagian food service. [Po/HAz]

Kiriman Terang Toko SPBU Pertamina Muncul Baru, Lihat Konsep Tokonya tampil pertama kali di Pojokoto.com.

Leave a Reply

Open Chat
Halo , Ada yang bisa saya bantu?