majujayamotor.id

Call us : +62812 8365 2989
mjmasd

JAKARTA – Setelah secara resmi meluncurkan model perdananya, yaitu MG ZS, pada 24 Maret 2020, MG Motor Indonesia kini memperkuat langkahnya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia dengan membuka gerai dengan konsep non-touch.

Peluncuran MG ZS virtual virtual berhasil menjangkau lebih dari 1 juta pemirsa di portal media sosial resmi MG dan sekarang juga sedang diadaptasi dalam fasilitas outletnya.

Bekerja sama dengan Eurokars, MG Motor Indonesia telah mendirikan dua outlet yang mengadopsi teknologi digital dalam bentuk panel layar sentuh yang diproyeksikan ke layar besar yang secara resmi disebut showroom digital.

Kedua outlet ini mampu memberikan pengalaman baru yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga membuat mata konsumen nyaman ketika menjelajahi unit MG pilihan mereka.

Outlet resmi yang berdiri di The Breeze, BSD dan di Lippo Mall Puri menawarkan inovasi yang sejalan dengan standar kualitas yang diterapkan oleh MG dalam setiap pengembangan produk, yaitu Brit Dynamic.

"Bagi kami, hal terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan dan nyaman. Persaingan tidak hanya terbatas pada penghematan konsumsi bahan bakar, tarikan mesin, atau fitur yang sudah tersedia dalam produk perdana kami, tetapi bagaimana membuat konsumen rasakan keunggulan merek mulai dari saat mereka masuk ke outlet, menjelajahi unit, hingga mengendarainya di jalan, "kata Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran & Humas MG Motor Indonesia.

"Sejalan dengan konsep Brit Dynamic yang sejak awal dibentuk dari visi pendirinya, yaitu Cecil Kimber dan William Morris, kami ingin menumbuhkan merek MG di Indonesia dengan konsistensi kualitas keseluruhan." dia menambahkan.

MG, yang tumbuh di Indonesia sejak Januari 2020, tetap konsisten dengan standar kualitas yang mampu membangkitkan perasaan senang, menyenangkan, dan sejenisnya – tidak hanya saat mengendarai mobil MG, tetapi juga ketika memasuki outletnya.

"Konsumen tidak hanya difasilitasi dalam mengeksplorasi spesifikasi unit MG pilihan mereka saat menggunakan teknologi layar sentuh ini. Namun, dengan bantuan mitra penjualan kami, konsumen dapat menghitung berbagai uang muka, cicilan, dan fasilitas pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk memiliki unit MG pilihan mereka, "jelas Rendi Radito, Direktur Penjualan MG Motor Indonesia.

Sekarang semua gerai MG yang tersedia di tujuh titik, dari Jabodetabek ke Bandung, telah kembali beroperasi dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan dan keselamatan pelanggan seperti yang direkomendasikan oleh pemerintah.

Saat ini, lima outlet lainnya adalah outlet 3S (penjualan, layanan, dan suku cadang) yang dapat dikunjungi di Samanhudi, Pondok Indah, Warung Jati Barat, Cibubur, dan Soekarno-Hatta, Bandung. Adapun pelanggan yang tinggal di daerah sekitar Kebon Jeruk, mereka dapat mengunjungi bengkel resmi sebagai layanan purna jual dari Eurokars.

Selain Eurokars, MG Motor Indonesia juga telah menjalin kerja sama dengan dealer Andalan, Nusantara dan Hascar dalam menjangkau masyarakat Indonesia. Dalam jangka panjang, MG bertujuan untuk dapat membangun lebih banyak outlet di kota-kota lain di Indonesia.

Selama Juni 2020, setiap calon pelanggan MG memiliki kesempatan untuk menikmati penawaran terbatas yang dikemas sebagai New Normal Deal dalam bentuk cicilan gratis selama tiga bulan, asuransi gratis selama dua tahun, pemeliharaan gratis bagian & tenaga kerja, voucher Thule gratis, 0 % bunga hingga dua tahun, atau tukar tambah subsidi. [Po/Rls]

Pos MG Mempersembahkan Showroom Digital, Nirs Touch Concept Outlet muncul pertama kali di Pojokoto.com.

Leave a Reply

Open Chat
Halo , Ada yang bisa saya bantu?