majujayamotor.id

Call us : +62812 8365 2989
mjmasd

JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta perlahan mulai melakukan transisi dalam menyambut era Normal Baru. Berbagai peraturan dan aplikasi telah disiapkan oleh pemerintah mulai awal Juni 2020 di ibukota.

Bagi orang yang ingin melakukan kegiatan di luar rumah, penggunaan kendaraan pribadi bisa menjadi alternatif yang lebih aman dan nyaman.

Terutama kendaraan yang dapat menampung jumlah yang lebih besar, dan juga dapat meminimalkan atau menghindari kontak langsung dengan orang lain selama perjalanan.

Penggunaan kendaraan mobil, tentu saja, harus didukung oleh kondisi kendaraan yang sangat baik, karena banyak pengguna hanya memarkir kendaraan mereka di rumah selama bekerja dari rumah atau Peraturan Sosial Skala Besar (PSBB) diberlakukan.

Hal ini tentu saja dapat mengakibatkan kinerja kendaraan tidak dalam kondisi prima ketika ingin digunakan, dan perlu diperiksa, serta perawatan berkala seperti, kondisi rem, ban, saringan udara, dan juga mesin. minyak

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek andalannya Mobil™ Pelumas hadir dalam kolaborasi dengan startup otomotif terkemuka Brum.id, dengan memberikan pengalaman bagi pengguna mobil untuk melakukan perawatan kendaraan di rumah.

Kolaborasi antara Mobil™ Lubricants dan Brum.id akan memberikan layanan di rumah dengan layanan yang aman dan nyaman bagi konsumen oleh mekanik profesional dari Brum.id, dan dengan menggunakan pelumas Mobil™ Pelumas dijamin kualitas dan keasliannya

Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Konsumen dapat menjadwalkan kapan mekanik dapat datang ke rumah untuk merawat mobilnya, dengan mengunjungi halaman situs web berikut www.mobil.co.id/en-us/where-to-buy/servis-di-rumah. Ke depan, layanan ini akan diperluas ke wilayah dan kota besar di Indonesia.

Pablo Conrad sebagai Direktur Pemasaran ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, "Dalam berurusan dengan New Normal kita semua secara bertahap mengubah perilaku kita sebagai konsumen. Kita semua terhubung sepanjang hari dengan smartphone kita, kita semua membeli lebih banyak melalui online, dan banyak dari kita semua khawatir tentang pergi ke suatu tempat, dan sebaliknya kami meminta tempat-tempat itu untuk datang kepada kami. Kami mencoba untuk menghubungkan semua wawasan ini, dan bermitra dengan Brum.id untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam menjaga, dan melindungi kendaraan mereka saat di rumah. Kami sangat senang untuk membawa kesempatan ini, dan pengalaman, kepada konsumen kami. "

Bagus Mahadityo selaku CEO Brum mengatakan, Kami yakin kemitraan ini akan berdampak positif bagi pelanggan. Terutama dalam situasi pandemi ini, ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang. Merupakan suatu kehormatan bagi Brum.id bahwa Cars™ Pelumas percaya pada kami sebagai Mitra Layanan Rumah.

Ada juga manfaat kuat bagi pelanggan yang bisa mendapatkan layanan di rumah, dengan harga terjangkau dan dengan pelumas Mobil™ Pelumas.

"Kami percaya bahwa Kemitraan ini sejalan dengan visi Brum.id, yaitu menjadi katalisator dalam industri otomotif otomotif, dealer, pelanggan, dan masyarakat yang menciptakan ekosistem yang lebih baik dan lebih terbuka. Kami sangat senang dengan tantangan baru ini, dan berharap untuk mengembangkan bisnis kita bersama. "Kata-kata yang bagus.

Pos Mobil Pelumas dan Brum.id Menyediakan Layanan Layanan di Rumah muncul pertama kali di Pojokoto.com.

Leave a Reply

Open Chat
Halo , Ada yang bisa saya bantu?