majujayamotor.id

Call us : +62812 8365 2989
mjmasd

JAKARTA – MG Motor Indonesia telah memperkenalkan dua SUV andalannya, MG ZS dan MG HS. Memasuki kuartal keempat tahun 2020, MG juga telah memperluas jaringannya yang hingga kini telah tersebar dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Medan.

Produk tersebut kental dengan ciri khas Inggris yang terletak pada desain dan kualitas mesinnya. Selain itu, MG juga terus mengasah strategi jangka panjangnya, seperti dengan menunjuk Donald Rachmat yang telah resmi menjabat sebagai Dirjen MG Motor Indonesia sejak Oktober 2020.

Dengan pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif, Donald memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang pemasaran produk, jaringan, pelatihan, dan penjualan yang diyakini dapat menyukseskan MG Motor Indonesia dalam kiprahnya di Indonesia.

“Merek MG yang memiliki pencapaian bersejarah selama hampir satu abad dari Inggris hingga belahan dunia lainnya, membuat saya yakin bahwa kita juga bisa meraih kesuksesan baru di Indonesia. Merupakan suatu kehormatan bisa bergabung dengan MG dan diberi kepercayaan sebanyak ini. Dengan tim yang kini semakin lengkap dan solid, kami yakin MG Motor Indonesia bisa menjadi merek otomotif yang semakin dipercaya dan disukai konsumen Indonesia, ”ujar Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

Dengan diisi posisi strategis tersebut, MG yakin akan mampu menciptakan ritme baru yang lebih dinamis yang penuh sinergi tidak hanya di dalam organisasi, tetapi juga dengan mitra eksternal, seperti dealer, perusahaan pembiayaan, asosiasi, pengambil kebijakan, dan pemerintah, dan khususnya konsumen Indonesia yang membutuhkan pilihan. segar dalam berkendara.

Sejalan dengan motto perusahaan yaitu Redefined Expectation, MG Motor Indonesia ingin terus mewujudkan misinya dalam menyediakan rangkaian produk berkualitas yang melebihi penggemarnya. harapan.

“Dengan hadirnya personel baru dalam organisasi MG, kami yakin kerja sama kami dalam mewujudkan bahkan melebihi ekspektasi konsumen Indonesia akan semakin maksimal. Dengan pengalaman dan kapasitas yang dimiliki Donald Rachmat, kami yakin dapat memiliki hal yang positif. berdampak pada organisasi kami dan meningkatkan kualitas MG sebagai pemain baru di dunia otomotif Indonesia, ”ujar Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia.

Mengingat pentingnya Indonesia sebagai pasar potensial bagi bisnis MG, optimalisasi struktur organisasi ini merupakan langkah strategis untuk semakin membentuk MG Motor Indonesia menjadi perusahaan yang tidak hanya tangguh, tetapi juga progresif. [Po/Rls]

Pasca Fondasi Penguatan Pasar, MG Motor Indonesia Tunjuk Dirjen Baru tampil pertama kali di Pojokoto.com.

Leave a Reply

Open Chat
Halo , Ada yang bisa saya bantu?