majujayamotor.id

Call us : +62812 8365 2989
mjmasd

JAKARTA – Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau Normal Baru akan segera dilakukan. Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang menghadapi situasi baru ini.

Dengan nama program promo "Kembali ke Auto2000", disajikan dua paket promo untuk dipilih, salah satunya adalah "Diskon Layanan 20% dan Bagian 10%" atau "Perawatan Kabin Gratis".

Diskon 20% untuk layanan dan 10% bagian

Seperti kita ketahui bersama, keberadaan aturan PSBB membuat mobil Toyota hanya mempertahankan konsumen #DiRumahAja. Agar siap memasuki era New Normal, yang ditandai dengan kinerja kendaraan yang sangat baik seperti sebelumnya, layanan reguler diperlukan untuk memastikan kondisi yang optimal dan siap untuk beroperasi kembali.

Promosi diskon 20% untuk layanan dan 10% untuk suku cadang yang diganti memberikan keringanan untuk biaya perawatan yang sangat bermanfaat dalam situasi seperti itu.

Manfaat dari promo ini dapat diperoleh dengan memesan layanan di Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10. Layanan pemesanan membuat AutoFamily tidak perlu repot dengan antrian di bengkel Auto2000 karena dapat menentukan waktu kunjungan Anda.

Akses melalui Auto2000 Digiroom memastikan proses pemesanan mudah dan nyaman dengan hanya mengklik pada layar ponsel.

Menariknya, diskon promo layanan 20% dan bagian 10% juga berlaku untuk memesan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk kunjungan layanan reguler ke rumah sehingga AutoFamily masih dapat aktif di rumah atau di kantor untuk Work From Office (WFO) .

AutoFamily bisa mendapatkan promo ini hanya jika Anda memesan THS– Auto2000 Home Service melalui Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10.

Perawatan Kabin Gratis

Kabin yang bersih dan sehat adalah persyaratan utama agar mobil AutoFamily Toyota siap memasuki periode New Normal. Kabin yang bersih menjaga bakteri dan virus yang menyebabkan penyakit tidak dapat tumbuh dan berkembang.

Agar AutoFamily dapat menjaga kebersihan kabin mobil dengan mudah dan nyaman, promo Free Cabin Treatment dapat digunakan saat melakukan servis secara berkala di bengkel Auto2000.

Promo ini hanya berlaku untuk layanan pemesanan melalui Auto2000 Digiroom dengan memasukkan kode promo FREECABIN. Promo Free Cabin Treatment tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan tidak berlaku untuk layanan THS – Auto2000 Home Service.

Auto2000 tidak menyediakan model dan batasan tahun yang dibuat oleh kendaraan penumpang AutoFamily yang dapat menggunakan promo RETURN TO AUTO2000. Termasuk mengundang mobil yang dibeli dari dealer lain untuk memanfaatkan promo ini. Syarat dan ketentuan berlaku dan AutoFamily dapat mempelajarinya di tautan ini.

"Segera manfaatkan promo ini dengan memesan layanan di situs Auto2000.co.id," jelas Ricky Martawijaya, Kepala Divisi Aftersales Auto2000, Minggu (6/7/2020). [Po/Haz]

Pos Program Promo Auto2000 Persiapan Layanan Berkala Normal Baru muncul pertama kali di Pojokoto.com.

Leave a Reply

Open Chat
Halo , Ada yang bisa saya bantu?