majujayamotor.id

Call us : +62812 8365 2989
mjmasd

JAKARTA – Dalam pandemi seperti hari ini, layanan rumah merupakan solusi dalam merawat kendaraan. Saat ini, menikmati layanan sepeda motor di rumah dapat lebih mudah melalui kehadiran aplikasi seluler.

Salah satunya adalah aplikasi My Yamaha Motor yang menawarkan menu Visit Yamaha Service (SKY). Layanan menjadi semakin populer selama tiga bulan terakhir karena kebanyakan orang memilih untuk tidak meninggalkan rumah.

"Dalam 3 bulan terakhir SKY memang diminati karena orang takut meninggalkan rumah karena pandemi Covid-19. Selain dari bengkel kami sendiri, kami tidak dapat menyediakan layanan, sehingga SKY telah menjadi pilihan praktis," kata Yamaha Mekanik DDS Ahmad Triono saat mengunjungi konsumen, Senin (01/06).

Dengan layanan SKY, pelanggan dapat melakukan perawatan rutin seperti mengganti oli dan beberapa komponen yang bergerak cepat. "Biasanya, pelanggan melakukan penggantian komponen yang bergerak cepat seperti kampas rem, filter udara, busi, v-belts, roller hingga oli," jelasnya kemudian.

Ahmad menambahkan bahwa permintaan layanan melalui SKY didominasi oleh konsumen yang menggunakan sepeda motor otomatis. Ini sejalan dengan penjualan motor Yamaha, yang sebagian besar adalah skuter.

Layanan SKY dapat diakses dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi My Yamaha Motor di smartphone. Kemudian tentukan dealer terdekat yang memiliki jenis layanan SKY. Kemudian tentukan tanggal layanan sesuai kebutuhan. [po/rst]

Pos Layanan Sepeda Motor di Rumah Lebih Mudah Digunakan, aplikasi pertama yang muncul di Pojokoto.com.

Leave a Reply

Open Chat
Halo , Ada yang bisa saya bantu?