majujayamotor.id

Call us : +62812 8365 2989
mjmasd

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan dua produk edisi khusus, yakni Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, dengan tagline "Adventure in Black", secara virtual, Selasa (20/10). / 2020).

Lalu apa alasan dan pertimbangan Mitsubishi untuk memperkenalkan varian edisi spesial di penghujung tahun?

Direktur Utama PT MMKSI, Naoya Nakamura menjelaskan akhir tahun dianggap sebagai momen yang tepat untuk mendongkrak penjualan. Menurut Nakamura, dua varian edisi khusus ini juga bagian dari strategi Mitsubishi.

“Hadirnya dua produk baru ini merupakan upaya kami untuk memberikan lebih banyak pilihan baru bagi konsumen. Kedua varian ini menyasar mereka yang menginginkan model yang lebih keren, fun dan stylish,” kata Nakamura.

“Peluncuran di penghujung atau akhir tahun ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk menggairahkan situasi yang sudah sekian lama terjadi akibat pandemi,” lanjut Nakamura.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition saat ini sudah tersedia di Jabodetabek dan akan segera menyusul di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibandrol dengan harga Rp 304,7 juta OTR Jakarta. Sedangkan Mitsubishi Xpander Black Edition AT dibanderol Rp. 267,5 juta, dan Xpander Black Edition MT Rp. 257,1 juta OTR Jakarta. [po/bay]

Postingan Simak, Alasan Mitsubishi meluncurkan Xpander Special Edition di penghujung tahun muncul pertama kali di Pojokoto.com.

Leave a Reply

Open Chat
Halo , Ada yang bisa saya bantu?