majujayamotor.id

Call us : +62812 8365 2989
mjmasd

ITALIA – Akhir pekan ini, Minggu (6/9/2020) Formula 1 akan digelar di Sirkuit Monza, Italia yang merupakan kandang dari Ferrari.

Fakta menariknya, Tim F1 Ferrari tengah melirik Grand Prix Italia dengan rentetan buruk bahkan terparah selama Ferrari menggarap F1.

Pada balapan F1 Belgia, akhir pekan lalu Vettel hanya finis di urutan ke-13 disusul rekan setimnya Charles Leclerc di posisi ke-14.

Jika melihat klasemen konstruktor, Ferrari hanya meraih 61 poin dalam tujuh balapan, tertinggal 203 poin dari Mercedes di puncak klasemen konstruktor '. klasemen.

Performa buruk Ferrari sejak awal tahun 2020 membuat tim yang bermarkas di Maranello itu berpotensi di-bully para tifosi (suporter) di rumah sendiri.

Meski begitu, Sebastian Vettel mengaku tak mengkhawatirkan hal tersebut. Dia yakin penggemar Ferrari tidak akan membully atau mengejek mereka.

"Saya rasa kami tidak akan dicemooh. Para suporter mungkin menderita seperti tim ini," kata Vettel seperti dikutip Planetf1.

Lebih lanjut, berbicara tentang peluang Ferrari di Monza, Vettel juga optimistis dengan performa mobil mereka yang jauh tertinggal dari kompetitor seperti Mercedes.

"Ini balapan penting bagi kami. Tapi di Monza juga akan sulit," lanjutnya.

Vettel menegaskan dia akan berusaha melakukan yang terbaik untuk finis di posisi yang lebih baik.

Tempat yang lebih baik bukan berarti kami bisa memenangi balapan, tapi mudah-mudahan kami bisa lebih kuat dari balapan sebelumnya, ujar Vettel.

Tahun lalu, Ferrari memenangkan Monza GP dengan kemenangan Charles Leclerc, sedangkan Vettel finis ketiga. [po/rst]

Postingan Tampil di Rumah, Ferrari F1 yang berpotensi diganggu Tifosi muncul pertama kali di Pojokoto.com.

Leave a Reply

Open Chat
Halo , Ada yang bisa saya bantu?